6 Jenis Mesin Jahit Serbaguna yang Praktis

  • Whatsapp
6-Jenis-Mesin-Jahit-Serbaguna-yang-Praktis

Jenis mesin jahit serbaguna ini merupakan jenis alat yang seringkali digunakan dalam membuat produk pakaian dengan berbagai bahan. Baik itu bahan linen, bahan cotton, bahkan hingga bahan jeans. Untuk jenis mesin jahit yang multifungsi ini juga bisa digunakan sebagai mesin obras dan memang seringkali sulit ditemukan. Terlebih lagi untuk Anda yang ingin jenis mesin jahit serbaguna yang berkualitas.

Rekomendasi Mesin Jahit Multifungsi untuk Mempercepat Proses Menjahit

Anda memang tidak mudah dalam menemukan jenis mesin jahit yang multifungsi untuk mempercepat proses menjahit. Akan tetapi hal ini tidak menyulitkan Anda apabila melakukan pembelian mesin jahit JD ID. Melalui toko online yang terpercaya Anda bisa menentukan pilihan berbagai jenis pilihan mesin jahit yang berkualitas dan multifungsi.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi mesin jahit multifungsi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan budget, yaitu

1. Singer 14SH754

Supaya proses menjahit bagian tepian terlihat lebih rapi, maka Anda bisa menggunakan mesin jahit mini singer ini. Kelebihan yang dimiliki oleh mesin jahit Singer dengan tipe ini yaitu bisa digunakan mengobras dengan 2-4 benang. Tidak hanya itu saja, Anda pun juga bisa menjahit dengan bentuk silinder yang mempunyai permukaan lebih sempit. Selain itu mesin jahit Singer juga telah dilengkapi dengan adanya lampu LED yang lebih memudahkan ketika digunakan meskipun berada dalam kondisi yang gelap.

2. Juki DDL 8100e

Bagi Anda yang pernah bekerja di sebuah industri tentunya tidak akan asing lagi dengan mesin jahit Juki. Mesin jahit ini mempunyai kekuatan dan kecepatan yang luar biasa ketika menyelesaikan berbagai jenis jahitan. Baik itu dari bahan yang tipis sampai dengan bahan yang tebal. Mesin jahit Juki sudah dilengkapi meja serta kaki T yang berbahan impor, sehingga bisa menopang ketika proses menjahit berlangsung.

3. Janome 2200xt

Mesin jahit Janome ini sangat cocok bagi Anda yang masih dalam tahap pemula dan belum terlalu mahir dalam menjahit. Meskipun Janome ini bisa digunakan untuk pemula, akan tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang memudahkan proses menjahit. Misalnya dilengkapi dengan tombol jarak yang bisa diatur supaya bisa menciptakan berbagai jenis motif, tersedia pola jahitan sebanyak 22 dan memiliki pengaturan benang sehingga saat dioperasikan lebih mudah.

4. Radysa 202

Jenis mesin jahit yang menggunakan 2 buah benang ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Kelebihan yang dimiliki yaitu dilengkapi lampu supaya membantu penglihatan selama penggunaannya di tempat yang gelap. Untuk daya yang digunakan bisa menggunakan baterai, namun juga tetap dilengkapi dengan adanya adaptor. Sehingga saat baterai habis Anda dapat menggunakan adaptor.

5. Brother JV1400

Brother jenis ini termasuk sebagai mesin jahit portable yang mempunyai body ramping. Sehingga lebih mudah pada saat disimpan maupun dipindahkan. Kelebihan yang dimiliki oleh mesin jahit Brother JV1400 ini yaitu dapat membuat pola jahitan sebanyak 14 bola dan membuat lubang kancing melalui empat langkah yang sederhana. Untuk daya getar dan bunyi dari mesin jahit ini cukup halus, sehingga tidak mengganggu pendengaran ketika digunakan.

6. Butterfly 5832

Butterfly dengan tipe 5832 disebut juga sebagai jenis mesin jahit all-in-one, karena cukup dengan menggunakan 1 mesin jahit saja, maka Anda sudah bisa menjahit berbagai jenis jahitan sebanyak 32. Mesin jahit ini seperti pada jenis mesin jahit profesional lainnya, karena penggunanya bisa membuat satu lubang kancing dengan otomatis.

Dari sekian banyaknya pilihan mesin jahit yang ada di atas, Anda tidak perlu bingung bagaimana cara melakukan pembeliannya. Cukup dengan mengandalkan toko online JD ID, Anda bisa menemukan berbagai jenis mesin jahit sesuai dengan kebutuhan dan yang pasti untuk harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *